CHANGE, WE CAN!

PERUBAHAN, KAMI BISA....!!!

Merubah sesuatu hal yang sudah mendarah daging dan menjadi kebiasaan bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi untuk mengubahnya tidaklah menjadi sesuatu hal yang mustahil jika di antara kita ada kerjasama yang baik. Dalam kehidupan selalu ada proses metamorfosis, dimana segala sesuatu akan mengalami perubahan dari keadaan yang buruk menjadi lebih baik lagi. PERUBAHAN besar-besaran adalah project yang akan kami laksanakan pada sistem pada organisasi yang menjadi tanggung jawab kami. dengan visi dan misi sebagai berikut:

Visi : CHANGE, WE CAN!!
Misi : Mewujudkan pelayanan organisasi yang lebih kreatif, inovatif, dan aspiratif

Di dasari ketulusan hati untuk melayani dan mengabdi dalam pengembangan pengetahuan dan peningkatan relasi, kami siap memberi yang terbaik dan siap 'Bayar Harga' demi kebaikah kita semua. Proses pelayanan organisasi yang kami usung di dasari INTEGRITAS dan TRANSPARANIS pelayanan organisasi, sehingga aspek KEJUJURAN dan KETERBUKAAN bisa di implementasikan agar pelayanan organisasi dapat berjalan dengan baik.

Namun pada proses pelaksanaannya tidak terlepas dari SOLIDARITAS setiap pihak yang terlibat,  dimana peranan dan koordinasi yang baik antara 'Pengurus, Anggota, dan Pemerintah' dalam faktor menentukan hasil yang akan di capai. Untuk itu kami sangat mengharapkan kritakan dan saran dari semua piha yang berkepentingan agar roda organisasi ini berputar maju kedepan. Mari secara bersama-sama kita melakukan perubahan dalam kehidupan untuk diri sendiri, teman, saudara, keluarga, masyarakat, bahkan bangsa dan negara kita tanpa adanya perbedaan untuk FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA dan PELAJAR KABUPATEN NUNUKAN (FKMPKN) yang lebih baik. Salam perubahan, Tuhan Yesus memberkati.... 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGURUS FKMPKN SAMARINDA 2012/2013

BORNEO CRY'S